>

Perusahaan Manufaktur Akan Go Public

|

Ade Hapsari Lestarini - Okezone

Foto: Ilustrasi

Perusahaan Manufaktur Akan Go Public
JAKARTA - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur berencana akan melepas kepemilikan sahamnya atau go public di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Namun, menurut PT Panca Global Securities Tbk selaku lead underwriter perusahaan tersebut, saat ini masih dalam tahap legal document.

"Diharapkan proses legal document kelar pada Juni. Sedangkan si emiten menargetkan go publik semester II atau kuartal tiga tahun ini," ujar Presdir Panca Global Hendra H Kustarjo, usai mengikuti RUPS di Gedung Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (5/5/2008).

Hendra yang enggan menyebutkan nama perusahaannya itu mengatakan, perusahaan tersebut menargetkan mampu menyerap hasil go public Rp100-150 miliar. "Dana itu akan digunakan untuk modal kerja dan ekspansi," terangnya.

Sementara itu, Panca Global saat ini juga tengah mengikuti beauty contest dari dua perusahaan yang akan go public. "Dua emiten ini bergerak di bidang keuangan dan manufaktur," tutup Hendra.

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Finance

      APBN Berstatus WDP, Ini Penyebabnya

      Opini WDP atas LKPP oleh BPK, dikarenakan oleh permasalahan terkait piutang over lifting,

    • Finance

      Penggabungan Pertagas-PGN Dinilai Ancaman

      Menanggapi hal tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan, wacana akuisisi dua perusahaan BUMN tersebut hanya sebuah ancaman lantaran kedua perusahaan tersebut selalu melakukan persaiangan yang tidak sehat.

    Baca Juga

    Pertumbuhan Wirausaha Indonesia Masih Terbatas