>

Direktur Utama Bank Sulut Mengundurkan Diri

|

Candra Setya Santoso - Okezone

Logo Bank Sulut

Direktur Utama Bank Sulut Mengundurkan Diri
JAKARTA - PT Bank Sulut (BS) akan memberhentikan Xaverius Mapandy dari jabatannya selaku direktur utama perusahaan, terhitung mulai 5 Juli 2009 mendatang. Kemunduran ini merupakan permintaan dari yang bersangkutan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Umum BS Bobby Makasutji, dalam keterangan resminya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta, Rabu (10/6/2009). "Benar, perusahaan telah memberhentikan Xaverius Mapandy dari jabatannya selaku direktur utama," tegasnya.

Dijelaskannya, pengunduran diri Xaverius Mapandy tersebut tidak mempengaruhi aktivitas operasioanl Bank Sulut secara keseluruhan. "Selanjutnya, direktur utama sementara waktu dilaksanankan oleh Direktur Pemasaran yakni Jefrry J Wurangian dan Direktur Umum Bobby Makasutji," ungkapnya.

Bank Sulut merupakan salah satu perbankan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo, saat ini Bank Sulut telah memiliki jaringan Kantor yang tersebar yaitu dari Kabupaten Talaud sampai dengan Kabupaten Pohuwato (Gorontalo) serta Ibukota Jakarta. Adapun jumlah kantor Bank Sulut sebanyak 34 Kantor yang terdiri 1 kantor pusat, 1 kantor cabang utama, 12 kantor cabang, 9 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. (css) (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • ekonomi

      HT: Ekonomi Indonesia Auto Pilot

      Cawapres Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai pertumbuhan ekonomi  Indonesia saat ini seharusnya bisa lebih dari 5,7 persen. Karena dari 5,7 persen tersebut lebih banyak didorong oleh peran swasta. Sementara peran pemerintah sendiri kurang signifikan.

    Baca Juga

    MenPAN Larang Kementerian Sajikan Makanan Impor