>

Sri Mulyani Foto-Foto di DPR

|

Candra Setya Santoso - Okezone

Foto: Koran SI.

Sri Mulyani Foto-Foto di DPR
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di akhir masa jabatannya, mengabadikan momentum pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan berfoto-foto.

Sri Mulyani telah hadir di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Selasa (20/10/2009) sejak pukul 08.50 WIB. Sri yang dikabarkan kembali menjadi menteri keuangan ini mengenakan kebaya berwarna hijau daun dan selendang batik berwarna coklat. Penampilannya dipercantik dengan sanggul sederhana dihiasi dengan perhiasan sanggul di rambutnya.

Hal menarik lainnya, tampak beliau sedang berfoto dengan menggunakan kamera pocket digital, bersama sejumlah pejabat. Tanpa malu-malu Sri Mulyani berpose bersama koleganya. Dia pun pun menebar senyum.

Senyuman ini mungkin bisa diartikan sebagai ungkapan rasa senang karena dalam pemerintahan SBY-Boediono, nama Sri Mulyani masuk dalam jajaran lima wanita sebagai calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Saat ini beliau juga masih menjabat dengan posisi yang sama di kabinet KIB jilid I.

Ibu dari tiga anak ini, diprediksi akan menjadi calon kuat menempati kursi orang pertama di Departemen Keuangan tersebut. Empat wanita lainnya, yang diprediksi masuk dalam jajaran menteri yaitu, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Koesoemaatmadja Alisjahbana, Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek, dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar.

Tampak hadir sejak pukul 09.00 WIB, di antaranya mantan Mensesneg Hatta Rajasa yang diprediksi akan menempati jabatan Menko Perekonomian, mantan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto yang masih diprediksi akan menempati jabatan yang sama di KIB jilid II, begitu pula sejumlah kedubes luar negeri juga telah nampak. (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Stimulus The Fed Tak Pengaruhi Kondisi Pasar Modal