>

PHE Raih Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja

|

Gina Nur Maftuhah - Okezone

ilustrasi Foto: AP

PHE Raih Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja
JAKARTA - Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) memperoleh penghargaan sebagai KKKS dengan Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lindungan Lingkungan Terbaik di 2011 untuk kriteria 5-10 juta jam kerja atau penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja dari BP Migas.

"Penghargaan ini merupakan bukti prestasi yang kami capai. Kami berterima kasih atas penghargaannya dan bertekad terus menjunjung tinggi peraturan keselamatan kerja yang menjadi nilai utama operasional ONWJ sehari-hari," ungkap General Manager PHE ONWJ Ignatius Tenny Wibowo dalam keterangan tertulis yang diterima okezone, Selasa (19/7/2011).

Penghargaan serupa juga diberikan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi kepada PHE ONWJ untuk kategori sembilan juta jam kerja tanpa kecelakaan dari Maret 2010 sampai Februari 2011.

"Apresiasi dari BPMigas dan beberapa penghargaan serupa dari instansi lain adalah hasil kerja keras pekerja kami untuk melaksanakan peraturan keselamatan kerja, manajemen berterima kasih atas kerja keras tersebut," lanjut dia.

Sebagai informasi, Pertamina Hulu Energi ONWJ adalah operator kontraktor kerjasama ONWJ dibawah BP Migas yang dimiliki Pertamina sejak Juli 2009. Kegiatan PHE ONWJ mencakup area sekira 8.300 kilometer persegi yang terletak di sebelah utara Cirebon sampai Kepulauan Seribu. Saat ini, PHE ONWJ memasok gas ke PLN melalui pembangkit Muara Karang dan Tanjung Priok, PGN, dan Pupuk Kujang di Cikampek.
(and)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dwi Soetjipto Ditantang Bersih-Bersih Mafia Migas