>

Ini Dia Keuntungan Dari Aluminium Composite Panel

|

Riani Dwi Lestari - Okezone

Foto: Aluminium composite panel/ easy2bid.com

 Ini Dia Keuntungan Dari Aluminium Composite Panel
JAKARTA - Mengenal material yang biasa digunakan sebagai elemen dasar tempat tinggal Anda merupakan perluasaan pengetahuan Anda dalam bidang home and decor.

Salah satu meterial yang cukup sering digunakan untuk fondasi fasad Anda adalah material Aluminium Composite Panel. Material ini sering kali digunakan sebagai penutup permukaan dinding untu menambah keindahan arsitektur.

Di bidang desain interior, bisa juga digunakan sebagai partisi, penutup kolom, dan plafon artistik. Material ini biasa tersedia dalam ukuran ketebalan sekira 1-10 mm, dengan lebar 1.200-1.600 mm.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan material tersebut, ada baiknya Anda mengetahui keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Aluminium Composite Panel.

Berikut merupakan beberapa keuntungan jika Anda menggunakan materian Aluminium Composite Panel untuk hunian Anda, seperti yang dilansir laman khedanta, Minggu (26/2/2012):

1. Permukaan aluminium yang cukup rata dan halus, cocok sekali jika digunakan sebagai pelapis dinding. Keindahan desain arsitektur akan semakin terlihat dengan menggunakan material ini.  

2. Aluminium composite panel mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim, sehingga cenderung lebih awet.
  
3. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
  
4. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern

5. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
  
6. Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  
7. Bahan inti yang terbuat dari bahan  polyetthylene  sehingga lembaran tahan bakar
 
8. Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi. (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harga Cabai Diproyeksi Tetap Tinggi Sampai Akhir Tahun