>

Supermal Karawaci Luncurkan Apartemen U Residence Tower II

|

Nur Januarita Benu - Okezone

Foto: Direktur Utama Supermal Karawaci Jimmy Salim (Nur Januarita/okezone)

Supermal Karawaci Luncurkan Apartemen U Residence Tower II
TANGERANG - PT Supermal Karawaci meluncurkan Apartemen U Residence Tower II di kawasan yang terintegrasi langsung dengan Supermal Karawaci, Tangerang, Banten.

Apartemen U Residence Tower II terdiri dari 1100 unit dengan tinggi 45 lantai. Apartemen ini terbagi dalam empat tipe yakni tipe studio, one bedroom, two bedroom A, dan two bedroom B.

"U Residence Tower II ini kami launching tanggal 28 April mendatang. Dengan range harga untuk tipe studio sekira Rp310 juta, one bedroom Rp700 juta, two bedroom Rp900 jutaan, dan two bedroom B Rp690 juta," jelas Direktur Utama Supermal Karawaci Jimmy Salim saat ditemui di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (29/3/2012).

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan, U Residence dibangun di atas lahan seluas 7000 meter persegi (m2), luas bangunan 70 ribu m2. Adapun rincian luas untuk tipe studio adalah 30-36 m2 dan one bedroom 70 m2. Sementara untuk tipe two bedroom tipe A memili luas 100 m2 dan two bedroom tipe B 66 m2.

"Dana investasi untuk pembangunan U Residence Tower II ini sekira lebih dari Rp500 miliar," paparnya.

Apartemen U Residence Tower II dibangun menyusul kesuksesan Apartemen U Residence Tower I, yang terjual seluruh unitnya sejak empat bulan lalu. (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mengelola Uang di Zaman Serba Mahal (2)