>

Vila Gaya Italia di Bali Dibanderol Rp21 M

Rabu, 4 April 2012 - 14:47 wib | Nur Januarita Benu - Okezone

Vila Gaya Italia di Bali Dibanderol Rp21 M
JAKARTA - Sebagai destinasi wisata nomor satu di Indonesia, Bali memiliki banyak vila maupun resor cantik yang dapat memanjakan para turis yang berlibur di sana. Tak heran, jika pasar real estat di sana selalu tumbuh positif dan kian menarik para investor baik asing maupun domestik.

Sebuah vila dengan gaya tuscan ala Italia yang terletak di Jimbaran, Bali dijual dengan harga USD2,3 juta atau sekira Rp21 miliar (Rp9.166 per USD). Harga tersebut sudah termasuk dengan furnitur kayu bergaya rustic yang mengisi hampir seluruh sudut bangunan. Bangunan vila satu lantai ini dibangun sejak 2007 dengan luas 343 meter persegi (m2).

"Meski terletak di Bali, namun, vila ini sangat kental Eropa. Desainnya mengingatkanku pada gaya bangunan Italia, yang terlihat pada serambi, tapi di bagian dalam juga berpadu dengan gaya Perancis," kata seorang konsultan properti Elite Harvens Eric Bice, seperti dilansir WSJ Online, Rabu (4/4/2012).

Mulai dari area utama di depan pintu masuk Anda akan disambut meja kayu panjang dengan jejeran kursi berukir dan lampu-lampu gantung yang memantulkan cahaya pada lantai keramik bermotif.

Ruang tamu, ruang makan dan dapur berada dalam satu area yang luas dan teuka. Terdapat tiga kamar tidur yang masing-masing dilengkapi kamar mandi dengan bathtub porcelain, shower dan lantai mozaik buatan tangan, sangat khas Eropa.

Pemilik vila ini sebelumnya selalu menyewakan properti tersebut, jika mereka sedang tidak berada di Bali. Letaknya hanya 500 meter dari pantai Jimbaran, dan terdapat akses berupa jalan privat menuju pantai dari vila cantik ini. (rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Chevron Dukung Karyawanya Ajukan Peninjauan Kembali