>

Mulia Nasution Gelontorkan Format Struktur Organisasi OJK

|

Fakhri Rezy - Okezone

Mulia P Nasution saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon anggota Dewan Komisioner OJK di Komisi XI DPR, Kamis (7/6/2012). (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Mulia Nasution Gelontorkan Format Struktur Organisasi OJK
JAKARTA - Mulia Panusunan Nasution dalam fit and proper test dewan komisiioner Otoritas Jaminan Keuangan (DK OJK) mengajukan usulan struktur organisasi shared function.

"OJK adalah superbody, diperlukan pengaturan terbaik dalam struktur, yang mempunyai tugas pengawasan," ujar Mulia di Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Struktur yang diusulkan dimulai dari ketua, yang membawahi deputi pendukung strategi I, II dan III, dengan perantara direktorat audit internal. Deputi Pendukung strategi I membawahi, direktorat perencanaan strategi dan pengelolaan kinerja, direktorat keuangan, direktorat stabilitas sistem keuangan, dan direktorat manajemen risiko.

Deputi Pendukung strategi II membawahi, direktorat transformasi kelembagaan, direktorat pengelolaan sistem informasi, direktorat SDM, dan direktorat sekretariat dewan komisioner.

Deputi pendukung strategi III membawahi, Direktorat Harmonisasi peraturan dan bantuan hukum, direktorat logistik dan Direktorat hubungan masyarakat dan Internasional.

"Deputi komisioner sangat diperlukan, sangat berat bagi komisioner eksekutif untuk bertanggung jawab kepada semuanya," penjelasan Mulia. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengusaha Sawit Desak Pemerintah Tegas soal Biodiesel