>

Pantau Logo Baru & Perkenalan, DK OJK Kunjungi Bapepam

|

Fakhri Rezy - Okezone

Logo OJK. (Foto: Fakhri Rezy/Okezone)

Pantau Logo Baru & Perkenalan, DK OJK Kunjungi Bapepam
JAKARTA - Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) mengunjungi Bapepam-LK untuk melihat logo OJK yang telah dibentuk. Selain itu, pihak DK OJK melakukan perkenalan dengan Bapepam serta berharap Bapepam bisa bergabung dengan OJK.

"Kami memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa meeting secara maraton. Semenjak dilantik pada 20 Julilalu," ujar Ketua OJK Muliaman D Hadad, saat ditemui di Jakarta, Selasa (7/8/2012).

Muliaman mengatakan, pihaknya saat ini sudah mempunyai logo OJK atau kepanjangan dari Otoritas Jasa Keuangan. "Kita juga mendiskusiikan beberapa konsentrasi disampaikan oleh SRO, untuk memperbaiki peran SRO, untuk efektifitas pasar modal ke depan," ujar Muliaman.

Dia menambahkan, ada beberapa agenda ke depan yang menjadi concern-nya serta implementasinya akan dipantau. "Tadi akan ada beberapa hal teknis yang dibicarakan secara khusus. Dan mencoba mengimplementasi agenda ke depan," ujarnya.

Di samping itu, dia melanjutkan, kebijakan OJK untuk mengantarkan Bapepam-LK ke OJK pada 1 Januari 2013, banyak hal yang perlu dipersiapkan.

"Bagaimana kemudian kepindahan baik Bapepam dan BI bisa langsung on. Karena tuntutan pasar dan OJK ini ditunggu-tunggu," pungkasnya. (ade)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Repot Kalau Dirut Pertamina Tak Mengerti Minyak