Rekruitmen OJK Belum Tentu Tahun Ini

Selasa, 07 Agustus 2012 18:21 wib | Fakhri Rezy - Okezone

Logo OJK. (Foto: Fakhri Rezy/Okezone) Logo OJK. (Foto: Fakhri Rezy/Okezone) JAKARTA - Rekruitmen Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) belum tentu akan dimulai tahun ini. Hal tersebut karena struktur organisasi masih dalam proses.

"Untuk pegawainya tahap pertama diprioritaskan ex Bapepam-LK. Baru nanti kekurangannya dilakukan rekruitmen," ujar Wakil Ketua DK OJK Rahmat Waluyanto, di Jakarta, Selasa (7/8/2012).

Rahmat mengatakan, yang terpenting dalam struktur organisasinya, yakni bisa melihat posisi dan tenaga kerja yang dibutuhkan. Di samping dapat diketahui berapa posisi yang harus diisi. Adapun sampai akhir tahun ini akan dilakukan pengisian fungsi-fungsi pendukung.

"Perekrutan belum tentu tahun ini, tergantung dari Bapepam-LK dan Bank Indonesia (BI) yang bisa ke OJK berapa banyak. Saya belum bisa memberikan banyaknya rekruitmen, karena semua di OJK harus cepat," ujar Rahmat.

Dia menambahkan, hanya butuh kepastian dari struktur organisasinya nanti, baru akan diketahui kebutuhannya. "Mungkin bisa akhir tahun, awal tahun, atau tahun depan," ujarnya. (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป