>

Prabowo Vs Bakrie Bak Pertandingan Keluarga 'Gajah'

|

Rizkie Fauzian - Okezone

Ilustrasi. (Foto: okezone)

Prabowo Vs Bakrie Bak Pertandingan Keluarga 'Gajah'
JAKARTA - Rencana Nat Rothschild menggandeng Prabowo Subianto untuk melawan Grup Bakrie tampaknya akan menjadi pusat perhatian. Hal ini lantaran Prabowo digadang kembali dalam pemilu 2014.

Menurut Kepala Analis Trust Securities Reza Priyambada, pilihan yang diambil Nat untuk menggandeng Prabowo tentu sudah melalui pertimbangan. Apalagi, siapapun tahu siapa seorang Prabowo serta kekuatan yang dimilikinya.

"Bisa jadi kalau Prabowo itu merupakan tandingan dari keluarga Bakrie, cuma dia (Prabowo) aksinya di belakang. Jadi tidak banyak yang tahu. Ini akan seperti pertarungan antara gajah dan gajah, baik dari sisi bisnis dan politik," katanya kepada Okezone, di Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Reza juga mengasumsikan, bisa saja Nat meminta bantuan Prabowo, dan sebaliknya Prabowo meminta bantuan Nat untuk mengalahkan Bakrie saat kampanye.

"Kalau Bakrie kalah, kemudian Prabowo akan mengambil sebagian kepemilikan usahanya, setelah itu dibuatlah semacam transaksi antara Prabowo dan Nat, jadi Nat akan kembali menguasai perusahaannya," ujarnya.

Namun menurut Reza, langkah Nat menggandeng Prabowo hal belum bisa dipastikan benar atau tidak. Menurutnya, Nat akan mencari pihak yang dapat menandingi keluarga Bakrie.

"Saya pikir Prabowo bisa sebagai tandingannya ya, hanya saja itu semua tergantung dari kemauan Prabowo apakah mau melawan Bakrie dan keluarganya atau tidak, serta menerima ajakan dari Nat atau tidak? Kalau jawabannya mau, maka akan makin seru," ungkap Reza. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kredit BCA Meningkat Jadi Rp31,7 Triliun