>

Maret 2013, CMNP Terbitkan Obligasi Rp1,2 T

Kamis, 29 November 2012 - 17:13 wib | Rizkie Fauzian - Okezone

Logo CMNP. (Foto: CMNP)

Maret 2013, CMNP Terbitkan Obligasi Rp1,2 T
JAKARTA - Rencana penerbitan obligasi PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) sempat tertunda, kali ini perseroan berencana menerbitkan obligasi tersebut pada Maret 2013. Adapun besaran obligasi sebesar Rp1,2 triliun dengan tenor lima tahun.

 Menurut Direktur Keuangan Indrawan Sumantri, rencana penerbitan obligasi dengan menggunakan buku September yang sedang diaudit, nantinya penerbitan obligasi tersebut akan dilakukan secara PUB (bertahap).

"Penerbitan obligasi akan dilakukan secara bertahap namun tetap di tahun yang sama, selain obligasi ada juga sukuk, nantinya Rp1,2 triliun itu akan dibagi Rp600 miliar untuk sukuk dan Rp600 miliar untuk konvensional,"katanya di Jakarta, Kamis (28/11/2012).

Sedangkan untuk underwriter tidak mengalami perubahan, yaitu Indropremier Sekurities, Sucorinvest Securities, Ciptadana Securities dan Equator Securities.

Sementara untuk rencana right issue, perusahaan belum dapat menentukan waktunya, namun kemungkinan masih sama 1200 dan 10 persen tetap dari saham yang ada. "Kita belum tahu untuk rencana tersebut, kita akan lihat kebutuhan apa akan sebesar itu, sedangkan untuk investor tetap dari lokal," jelas Indrawan. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pabrik Roti Jepang Sulit Masuk RI