Bliss Group Bangun Hotel dan Ritel di Sorong

|

Nur Januarita Benu - Okezone

Desain mal Ambon City Center (Foto: Dok. Bliss Group)

Bliss Group Bangun Hotel dan Ritel di Sorong
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti Bliss Group melebarkan kiprahnya di Kabupaten Sorong, Papua Barat yang ditandai melalui penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong.

Penandatangan kerjasama dilakukan menyusul rencana Bliss Group untuk membangun sarana penunjang di antaranya hotel berkelas, ritel dan rumah sakit. Pembangunan proyek properti tersebut akan menggunakan lahan eks Gedung Pertemuan Kabupaten Sorong.

"Kehadiran hotel, retail dan rumah sakit ini, tak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Sorong semata, namun juga membuka lapangan kerja dan pemenuhan akan kebutuhan fasilitas rumah sakit yang berkualitas," kata CEO & Founder Bliss Group Isaac Bliss Tanihaha, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Selain itu, Isaac menambahkan, melalui pembangunan sejumlah proyek tersebut akan memberikan dampak langsung khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sorong dan kemudahan bagi turis lokal dan Internasional untuk berkunjung ke Kabupaten Sorong. "Kehadiran hotel, ritel maupun rumah sakit berkelas ini pun sekaligus akan meningkatkan citra Kabupaten Sorong sebagai kota yang berkembang," ujarnya.

Lebih lanjut Isaac menyebut, masyarakat Kabupaten Sorong, Papua Barat memiliki potensi investasi yang cukup menjanjikan. Sementara Bupati Sorong Stepanus Malak mengatakan, pihaknya sangat terbuka untuk membantu tercapainya pembangunan proyek-proyek properti yang bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Sorong menuju masyarakat modern.

"Meskipun masih banyak yang beranggapan bahwa wilayah-wilayah di Papua masih dianggap primitif, dengan kehadiran fasilitas-fasilitas modern ini nantinya akan mematahkan persepsi tersebut dan membuktikan bahwa kami siap berkembang menuju Kabupaten yang memiliki potensi investasi yang menjanjikan," imbuh Stepanus.

Sekadar informasi, sebelumnya Bliss Group telah membangun shopping mall terbesar di Ambon, Maluku, yakni Ambon City Center dan kawasan residensial yang modern dengan harga terjangkau, Bliss Village.
(nia)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    11 Calon Dirjen Pajak Tunggu Putusan KPK