2013, Indosat Anggarkan Belanja Modal USD800 Juta

|

Rizkie Fauzian - Okezone

JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT) menganggarkan belanja modal (capex) sekira USD800 juta pada 2013. Adapun penggunaan dana tersebut untuk pengembangan dan pemeliharaan BTS.

"Dana belanja modal tersebut akan digunakan untuk untuk pengembangan, tapi akan lebih banyak untuk BTS," ungkap Direktur Keuangan ISAT Stefan Carlsson, di Energy Building, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Selain itu, Direktur Utama Indosat Alexander Rusli menambahkan, pihaknya masih mempertimbangkan untuk melepas saham PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) sebesar lima persen.

"Kami sedang melakukan evaluasi terhadap saham tersebut. Hal ini karena saat ini harga saham TBIG terus naik selama dipegang oleh perseroan," jelasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan laporan keuangan September 2012, ISAT mencatatkan laba sebesar Rp1,62 triliun, angka itu naik dibandingkan dengan laba tahun lalu yang sebesar Rp1,04 triliun. Sementara itu, ekuitas perseroan per September naik menjadi Rp20,48 triliun. Total liabilitas mencapai Rp31,78 triliun dan kas sebesar Rp4,34 triliun.
(gnm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    WIKA Bangun Proyek Gedung Senilai Rp220 Miliar