MNC Securities Luncurkan Online Trading "MNC Trade"

|

Gina Nur Maftuhah - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

MNC Securities Luncurkan Online Trading
JAKARTA - PT MNC Securities melakukan relaunching produk online trading menjadi MNC Trade. Fitur ini memungkinkan investor berkomunikasi langsung atau melalui early breaking news dengan tim research dari MNC Securities.

"Kita ingin mempermudah masyarakat mengenal luas nama MNC Group khususnya di industri finansial pasar modal yang secara otomatis meningkatkan kinerja perseroan," ungkap Direktur Utama MNC Securities Alpino Kianjaya, di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Alpino menejelaskan, beberapa fitur baru yang dimiliki MNC Trade adalah smart trading order, smart order booking, advanced charting tools, order tracking, dan lainnya. Selain juga MNC Trade Android OS trading.

"Investor bisa berkomunikasi langsung melalui early breaking news yang sudah dilengkapi performance update, economic update, technical update, dan closing market info," tambahnya.

Sebagai informasi, di 2012 lalu, MNC Securities berada di 15 top value broker dengan pangsa pasar 2,01 persen dan menargetkan kenaikan market share menjadi tiga persen tahun ini. Nilai transaksinya 2012 lalu mencapai Rp44,98 triliun dari sebelumnya Rp30,5 triliun di 2011 atau naik 47,2 persen.
(wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    WIKA Bangun Proyek Gedung Senilai Rp220 Miliar