>

Renovasi Rumah, Kim Kardashian & Kanye West Tambah Fasilitas Mewah

|

Yuni Astutik - Okezone

Foto: dailymail

Renovasi Rumah, Kim Kardashian & Kanye West Tambah Fasilitas Mewah
CALIFORNIA - Kim Kardashian bersama Kanye West dikabarkan akan melakukan renovasi rumah mewahnya. Rumah seharga USD11 juta atau setara dengan Rp105 miliar (kurs Rp9.600 per USD) itu terletak di kawasan mewah Bel Air, California, AS.

Dilansir Daily Mail, Kamis (21/2/2013) rumah yang memiliki tujuh kamar tidur, lima kamar mandi itu kabarnya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka, sehingga harus direnovasi. Rencananya, rumah tersebut akan direnovasi dengan menambahkan beberapa ruangan seperti area gym, bioskop, salon, arena bowling, lapangan basket serta kolam renang indoor.

Rumah seluas 9.000 m2 itu memiliki fitur terbuat dari kayu ek, lengkap pula dengan perpustakaan, perapian, ruang makan besar, kamar tidur pembantu di lantai dasar. Rumah ini dibeli Januari lalu, tak lama setelah mereka mengumumkan bahwa Kim mengandung anak pertama mereka.

Selain fasilitas mewah yang telah disebutkan di atas, rumah ini dilengkapi pula dengan gudang anggur, serta ada pula lift pribadi. Tentunya, rumah ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik.

Kabarnya, pasangan ini telah memusnahkan beberapa interior dan berencana menambah beberapa bagian untuk mewujudkan rumah impian bagi mereka berdua serta anak-anak mereka kelak. Rumah ini dirancang oleh arsitek Ron Firestone.

Nantinya, setelah rumah ini rampung dan ditempati, maka Jennifer Aniston dan Chris Paul yaitu pemain basket, dan pendiri Girls Gone Wild Joe Francis hiburan waralaba akan menjadi tetangga bagi mereka berdua. (nia)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    20 Perusahaan yang Disegani