>

Premi Prudential Life Naik 30%

Selasa, 2 April 2013 - 10:34 wib | Rezkiana Nisaputra - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Premi Prudential Life Naik 30%
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah membukukan hasil kinerja keuangannya di 2012. Total pendapatan premi meningkat 30 persen atau menjadi Rp19,3 triliun bila dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp14,8 triliun.

Pendapatan premi bisnis tumbuh 24 persen menjadi Rp9,9 triliun bila dibandingkan dengan 2011 yang hanya sebesar Rp7,9 triliun. Sedangkan bisnis syariah mencatatkan total pendapatan premi Rp2,1 triliun, ini meningkat sebesar 21,1 persen bila dibandingkan 2011 sebesar Rp1,7 triliun.

Presiden Direktur Prudential, William Kuan mengatakan, kinerja Prudential Indonesia yang kuat didorong oleh inovasi produk yang berkelanjutan serta kekuatan jaringan distribusi multi-channel kelas dunia.

"Pertumbuhan perusahaan yang berkesinambungan menjadi kandasan bagi upaya kontribusi Prudential Indonesia, baik terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan dan kesejahteraan keuangan jangka panjang bagi nasabah," ujar William Kuan saat pemaparan kinerja keuangan Prudential Indonesia 2012 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

William mengungkapkan, kesuksesan Prudential mencerminkan komitmen dan fokus perusahaan dalam menyediakan layanan yang terbaik di kelasnya serta produk yang sesuai kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat telah meningkatkan permintaan akan produk-produk asuransi. Prudential tanggap merespons hal ini, dengan secara efektif memenuhi kebutuhan nasabahnya," tutupnya. (mrt)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bosowa Tambah Porsi Saham di Bank Bukopin