Strategi Beli Rumah Dijadikan Bisnis Kos

|

Yuni Astutik - Okezone

Kos-kosan, Sumber: bukalapak.com

Strategi Beli Rumah Dijadikan Bisnis Kos
JAKARTA - Salah satu keuntungan beli rumah dengan KPR adalah rumah bisa dijadikan bisnis kos-kosan. Logikanya, rumah kos tersebut yang akan membayar cicilan KPR rumah setiap bulannya.

Dikutip dari "Sukses Beli Rumah Tanpa Modal" karya Bob Sudino Selasa (9/4/2013), syarat menjadikan rumah KPR untuk bisnis kos-kosan adalah tentukan lokasi yang tepat. Misalnya harus dekat dengan keramaian seperti kantor, mal, kampus, pasr dan dekat dengan sarana publik.

Namun, perlu diingat bisnis kos-kosan bukan perkara gampang. Bisnis ini tidak akan mendapatkan hasil maksimal jika hanya tersedia kasur dan lemari. Manjakan pengguna kamar kos dengan fasilitas lain seperti jaringan internet gratis, tv kabel hingga Ac untuk semua ruangan.

Cara untuk mengisi kos-kosan dengan fasilitas itu adalah dengan memanfaatkan dana cash back dari pembelian rumah melalui KPR. Atau bisa jgga menggunakan kartu kredit untuk membeli fasilitas tersebut dengan cicilan 12 bulan. Tentunya, bisnis kos-kosanlah yang akan melunasinya.
(nia)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jelang Natal & Tahun Baru Strategi Diskon Mulai Diterapkan