>

Lippo Cikarang Jual Klaster Bergaya Mediteranian Rp1,8 M

Sabtu, 20 April 2013 - 10:28 wib | Yuni Astutik - Okezone

Contoh Kluster (Foto: Lippo-cikarang.com)

Lippo Cikarang Jual Klaster Bergaya Mediteranian Rp1,8 M
JAKARTA - PT Lippo Cikarang Tbk meluncurkan residensial yang diberi nama Klaster Ambrosia-The Spring. Klaster bergaya mediteranian berjumlah 147 itu dijual mulai Rp870 juta per unitnya.

"Klaster Ambrosia-The Spring yang memiliki desain mediteranian ini diluncurkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 870 jutaan hingga Rp1,6 miliar," kata Residential Sales & Marketing Division Head Lippo, Gita Irmasari seperti dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, sabtu (20/4/2013).

Klaster Ambrosia-The Spring berlokasi di jalan Gunung Tangkuban Perahu Lippo Cikarang yang bersisian dengan Klaster Florencia. Ada empat jenis tipe rumah berdasarkan ukurannya yaitu tipe Andalucia dengan luas bangunan 87 m2 dan luas tanah 112 m2. sementara itu, ada tipe Avanti dengan luas bangunan 96 m2 dan luas tanah 112 m2, serta tipe Amoratta dan Azura yang memiliki luas bangunan 122 m2 dengan luas tanah 128 m2 sampai dengan 144 m2.

Gita juga menyebut, kondisi industri properti dari waktu ke waktu semakin baik,  demikian pula faktor perekonomian dan kondisi politik nasional yang kondusif. Sehingga perusahaan optimis peluncuran Ambrosia-The Spring mendapat respon positif dari pasar.

Sebagai informasi, Ambrosia–The Spring adalah klaster perumahan pertama yang diluncurkan oleh Lippo Cikarang tahun ini. Berbagai fasilitas yang tersedia disekitar Klaster Ambrosia–The Spring, berperan dalam memicu nilai investasi klaster ini antara lain, Sekolah Tunas Bangsa, Sekolah  Trinitas, Olympic Sport Centre, Lippo Cikarang Sports Village. Sementara itu, ada pula pusat bisnis dan perdagangan seperti, Ruko terbaru Ambrosia Arcade, Ruko Easton Commercial Centre serta Pusat Perkantoran Lippo Cikarang yang berada  dalam satu lokasi di Kawasan Ruko Easton.

Selain itu, ada pula restoran, pusat perbelanjaan, sport center, rumah sakit, hotel dan lainnya. Saat ini, Lippo Cikarang juga sedang mempersiapkan pembukaan akses di ruas tol Cikampek km 34.7 langsung ke Lippo Cikarang. (nia)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Presiden Jokowi Diminta Benahi Sektor Logistik