Angkat Pejabat Baru, Menpera Ingin Tapera Cepat Rampung

|

Ria Hapsari Putri - Okezone

Djan Faridz saat kerjasama dengan Pertama (Foto: Okezone)

Angkat Pejabat Baru, Menpera Ingin Tapera Cepat Rampung
JAKARTA - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) baru saja melantik empat orang pejabat struktural eselon I yang baru. Pelantikan tersebut dilaksanakan hari ini, Rabu (24/4/2013) di Kantor Kemenpera.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 40/M tahun 2013 tanggal 11 April 2013.

Beberapa pejabat yang dilantik, di antaranya, Agus Sumargio sebagai deputi bidang pengembangan kawasan Kemenpera, Syarif Burhanudin sebagai staf ahli bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan industri Kemenpera, I Nyoman Shuida sebagai staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Kemenpera, dan Arief Setiabudi Canny sebagai staf ahli bidang tata ruang, pertanahan dan pemukiman Kemenpera.

Dalam kesempatan ini Ketua Kementrian Perumahan Rakyat, Djan Faridz, mengharapkan jika dengan pergantiin ini dapat segera menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Yang harus diselesaikan seperti hunian berimbang, badan pengelolaan, penyusunan Tapera, dan program pemerintah diharapkan segera terselesaikan," ungkapnya.

Adapun pergantian tersebut dikarenakan habisnya masa jabatan sebelumnya. Sehingga diganti dan dipilihlah orang-orang yang baru untuk menggantikan.
(nia)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pajak Artis & Pengacara Tak Mampu Dongkrak Penerimaan Pajak