>

Prudential Catat Pendapatan Premi Bisnis Baru Rp2,6 T

|

Rezkiana Nisaputra - Okezone

ilustrasi: (foto: corbis)

Prudential Catat Pendapatan Premi Bisnis Baru Rp2,6 T
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah mencatatkan pendapatan premi bisnis barunya pada kuartal I-2013 sebesar Rp2,6 triliun, atau tumbuh 22 persen bila dibandingkan tahun lalu diperiode yang sama yakni Rp2,1 triliun. Premi dari bisnis barunya tersebut berkontribusi 26 persen dari total pertumbuhan pendapatan premi sebesar Rp5,5 triliun.

Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan mengatakan, pertumbuhan yang berkelanjutan telah mencerminkan kapasitas Prudential Indonesia dalam memenuhi komitmen bagi nasabahnya yakni dengan memberikan kemudahan bagi mereka untuk membangun masa depan keuangan yang kokoh bersama Prudential.

"Komitmen Prudential Indonesia untuk terus berinovasi, guna menyediakan cakupan produk yang lebih luas dengan peluang investasi terkait yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan para mitra yang terus berkembang," ujar William menurut keterangan tertulisnya yang diberikan di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Sedangkan untuk total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan oleh Prudential Indonesia kepada nasabah pemegang polis sebesar Rp2,4 triliun. "Ini menggaris bawahi lebih lanjut komitmen Prudential Indonesia dalam membantu nasabah dalam membangun masa depan keuangan yang baik," tukasnya.

William menambahkan, seiring dengan pengembangan portofolio produk-produknya, seperti yang ditunjukkan antara lain dengan peluncuran produk asuransi mikro pertamanya yang belum lama ini yakni “PRUaman”. Dimana produk tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat di Indonesia

“Kami percaya momentum pertumbuhan Prudential Indonesia akan dapat berlanjut tahun ini, yang memungkinkan kami untuk terus memenuhi kewajiban sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, berkontribusi bagi pertumbuhan industri dan pendidikan untuk masyarakat, serta membantu memastikan kesehatan keuangan jangka panjang bagi nasabah kami,” tutup William. (wan) (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Fitra: Dirjen Pajak Pasti Orang Dekat Pansel