RNI Branding Label "Raja" Terinspirasi Wali Songo

Selasa, 02 Juli 2013 18:20 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

ilustrasi: (foto: Okezone) ilustrasi: (foto: Okezone) JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Ismed Hasan Putro mengatakan setelah mengeluarkan produk gula dengan label "Raja Gula", RNI juga akan mengeluarkan produk-produk lainnya dengan label yang sama.

"Kami juga bertekad akan mengeluarkan produk dengan label "Raja" karena laba kami terus meningkat," ungkap Ismed di Gedung RNI, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Ismed menjelaskan, saat ini pihaknya juga akan membranding produk minyak goreng dengan label "Raja Minyak" itu dihasilkan dari perkebunan kelapa sawit yang menghasilkan minyak kepala sawit (Crude Palm Oil/CPO)

"Sehingga dengan nama perusahaan kami Rajawali, wali kan ada 9. Jadi akan meluncurkan produk lainnya dengan label ‘Raja’ dengan 9 produk. Namun untuk sekarang sisa produknya masih dirahasiakan," jelas Ismed.

Sementara itu, untuk produk yang sudah ada di pasaran Raja Kondom akan berganti Raja Meong. Dia mengatakan untuk menamakan Raja Meong untuk produk kondom tidak tanpa alasan, karena memiliki pabrik yang besar seAsia Tenggara. (wan) (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »