>

Kala Dahlan Jalan-Jalan di Tol Bali

|

Hendra Kusuma - Okezone

Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Hendra Kusuma/Okezone)

Kala Dahlan Jalan-Jalan di Tol Bali
JAKARTA - Puluhan ribu masyarakat Bali mengikuti acara fun bike di Jalan Tol Bali yang dilepas oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Acara tersebut membebaskan masyarakat untuk menelusuri jalan tol Bali itu.

"Hari ini bebas menggunakan jalan tol Bali, boleh foto-foto, boleh jungkir balik fotonya atau apa saja. Sejauh tidak membahayakan, silahkan," kata Dahlan seperti yang disampaikan oleh Kabag Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada Okezone, Jakarta, Sabtu (6/7/2013).

Dengan membebaskan masyarakat Bali menelusuri jalan tol itu, Dahlan menegaskan kepada seluruh warga Bali dan warga di luar Bali untuk tidak berhenti di tengah-tengah jalan tol tersebut.

"Saat sudah diresmikan nantinya, saat naik mobil tidak boleh ada lagi yang berhenti, khususnya yang hari ini ikut jalan," tambah Dahlan.

Menurut Faisal, setelah Dahlan melepas masyarakat Bali untuk menelusuri jalan tol Bali ini, Dahlan pun mengatakan akan ikut berjalan bersama warga Bali.

"Selesai melepas ini saya akan ikut sama-sama berjalan dengan anda, mari kita bergembira bersama," imbuhnya.

Setelah melakukan pelepasan peserta Fun Walk dan Fun Bike, Dahlan pun ikut menelusuri tol Bali dengan berjalan bersama warga menelusuri tol Bali dengan rute Bandara Ngurah Rai-Tanjung Benoa-Nusa Dua. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dwi Soetjipto Ditantang Ekspansi ke Luar Negeri