Sutan Batugana Turut Hadiri Halal Bihalal Jero Wacik

Selasa, 13 Agustus 2013 14:03 wib | Petrus Paulus Lelyemin - Okezone

Sutan Batugana komisi VII DPR (Foto: Doc Okezone) Sutan Batugana komisi VII DPR (Foto: Doc Okezone) JAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik mengaku puas dengan kinerja yang dicapai kementriannya serta prospek-prospek yang tengah digarap. Hal tersebut diutarakan Jero saat menggelar Halal Bihalal di Kementrian ESDM yang dihadiri para petinggi perusahaan-perusahaan energi, minyak, dan tambang.

"Saya merasa senang dan optimis dengan kinerja kementrian ESDM ke depan. Ada energi positif yang saya dapati dari acara silahturami hari ini," kata Jero di kantornya, Selasa (13/8/2013).

Dalam kesempatan ini, Jero Wacik mengajak seluruh jajarannya yang hadir untuk mensyukuri rahmat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan negara yang indah dan kaya akan sumber daya.

"Saya juga meminta maaf sebesar-besarnya untuk segala kesalahan atau kekeliruan saya selama ini. Tidak ada kesalahan saya yang disengaja," tambahnya.

Dalam acara ini pula ikut hadir politisi Partai Demokrat Sutan Batugana dari komisi VII yang mengurusi bidang Energi, Sumber Daya Mineral, Teknologi dan Lingkungan Hidup, duduk bersama dengan Jero di meja jamuan.

Disamping itu Jero Wacik mengharapkan, kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan semua media, ke depannya, dapat berlangsung lebih hangat dan seimbang.

"Semoga teman-teman wartawan dapat menulis berbagai berita terkait aktivitas kementerian dengan seimbang. Banyak negatifnya tetapi juga banyak positifnya," katanya sebelum mengakhiri percakapan. (wan) (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป