>

Nasabah KPR Bank BTN Bisa Dapat Rumah Mewah Gratis

|

-

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Nasabah KPR Bank BTN Bisa Dapat Rumah Mewah Gratis
JAKARTA - Bagi Anda debitur Bank BTN, mulai sekarang  tidak hanya dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank BTN. Di Undian Tabungan Batara Homebastis, debitur Bank BTN dapat menikmati hadiah-hadiah istimewa, yang di antaranya berupa hadiah Grand Prize berupa tiga rumah mewah di lokasi prestige.        
       
Undian Tabungan Batara Homebastis merupakan undian tabungan yang setiap tahun selalu dilaksanakan oleh Bank BTN. Untuk tahun ini, Bank BTN menghadirkan hadiah-hadiah yang lebih variatif dari hadiah undian Batara Homebastis periode sebelumnya yaitu hadiah reguler berupa gadget, TV LED Samsung, emas batangan, motor vespa, dan hadiah premium yang berupa mobil Toyota Innova.       

Yang paling istimewa pada penyelenggaraan tahun ini, nasabah debitur yang terkait dengan KPR di Bank BTN memiliki kesempatan menang yang sama dengan nasabah penabung. Bagi nasabah debitur yang mempertahankan posisi saldo di Tabungan Batara minimal sebesar 3 kali angsuran setiap bulan selama periode undian akan mendapatkan tambahan poin.

Demikian pula nasabah yang mempertahankan kolektibilitas kelancaran pembayaran angsuran selama 3 bulan berturut - turut akan mendapatkan tambahan point. Bagi nasabah yang belum mendaftarkan diri dalam fasilitas pemotongan angsuran secara otomatis (Auto Grab Fund), jika mendaftarkan nomor rekeningnya selama periode program akan mendapatkan tambahan poin lagi.

Periode pengundian reguler I telah diundi pada hari Rabu, 30 Oktober 2013 bertempat di Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Harmoni. Daftar pemenang dapat Anda lihat di sini

Periode ke-2 dan ke-3 masih akan berlangsung sampai dengan bulan Maret 2014. Bagi nasabah debitur Bank BTN, segera tingkatkan saldo tabungan Anda untuk mendapatkan Grand Prize rumah mewah dari Undian Batara Homebastis. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    WIKA Cetak Laba Rp400 Miliar di Kuartal III