>

ICB Bumiputera Janji Layani Karyawan MNC dengan Baik

Selasa, 17 Desember 2013 - 15:20 wib | Dina Mirayanti Hutauruk - Okezone

ATM Bumiputera (Foto: Situs Bumiputera)

ICB Bumiputera Janji Layani Karyawan MNC dengan Baik
JAKARTA - Potensi Dana Pihak Ketiga (DPK) yang bisa diperoleh PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP) dari MNC Group sangat besar, meski proses akuisisi 30 persen sahamnya masih terhambat izin dari regulator.

Komisaris Independen Bank ICB Bumiputera Eddy R sinulingga mengakui potensi tersebut, namun dia berjanji pihaknya akan terus meningkatkan pengembangan infrastruktur agar bisa melayani pegawai MNC Group dengan baik seperti layanan yang diterima dari bank besar sebelumnya.

"Kita juga harus fair ke teman-teman MNC karena selama ini dilayani oleh bank besar. Tentu kita tidak mau ketinggalan dan tidak mau menurunkan quality of service yang selama ini mereka peroleh dari bank besar tersebut," kata Eddy di Menara ICB Bumiputera, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Dia mengatakan pengembangan-pengembangan dalam bidang infrastruktur akan terus dilakukan perseroan secara bertahap untuk bisa melayani MNC dengan baik. Dia mengaku pihaknya telah melakukan berbagai kerjasama dengan pihak lain untuk meningkatkan layanannya seperti kerjasama dengan jaringan Prima dan ATM Bersama untuk agar nasabah Bumiputera mendapatkan kemudahan dalam bertranksaksi.

"Kita tidak meng-grade seketika tapi secara bertahap. Contoh layanan mesin ATM kita sudah kerjasama dengan jaringan Prima dan ATM Bersama," Ujarnya .(kie) (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sekilas Mengenai Aliran Modal Asing RI