>

Dibuka, Pameran Konstruksi Terbesar di Indonesia

Jum'at, 7 Maret 2014 - 16:04 wib | Meutia Febrina Anugrah - Okezone

(Ilustrasi : Okezone)

Dibuka, Pameran Konstruksi Terbesar di Indonesia
JAKARTA - Reed Panorama Exhibitions (RPE) menggandeng Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) menggelar pameran bahan bangunan, arsitek, dan design interior yang betajuk 'Mega Build Indonesia 2014'. Pameran ini merupakan pameran bahan bangunan dan konstruksi terlengkap di Indonesia. Pameran ini akan diselenggarakan pada 17 hingga 20 April 2014 dan menghadirkan 500 brands dari dalam dan luar negeri. Pameran ini akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

"Pameran ini nantinya akan mengelompokkan peserta pameran ke dalam zona expo yang berbeda. Dan diharapkan dapat memudahkan pengunjung untuk mencari bahan bangunan yang dibutuhkan," ucap Project Director RDP, Steven Chwe di Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Sementara itu menurut ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Steve J. Manampy menyambut positif acara ini dengan mengadakan Architect Design Week. Acara Ini nantinya akan mengedukasi masyarakat mengenai dunia arsitektur.

Senada dengan Steve, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII), Rina Rennville juga memandang positif pameran ini. Menurutnya melalui pameran ini dapat membuktikan kalau pengusaha Indonesia tak kalah saing dengan luar negeri.

"Potensi local market Indonesia tergolong besar. Bahkan local market Indonesia itu jumlahnya jauh lebih besar dari pasar luar. Jadi kami berharap melalui pameran ini merupakan suatu bentuk apresiasi pada desainer-desainer Indonesia yang memiliki produk bagus, kualitas bagus yang tak kalah dari produk luar," tutupnya. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Tisu Paseo & Kertas APP Mendapat Cap Halal