Summarecon Agung Revisi Target Marketing Sales Tahun Ini

\Summarecon Agung Revisi Target Marketing Sales Tahun Ini\
Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) merevisi target marketing sales di tahun 2016 dari semula Rp4,5 triliun menjadi Rp3,5 triliun pada akhir 2016.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Adrianto P. Adhi mengatakan, target tersebut direvisi mengingat kondisi market yang masih belum pulih. (Baca juga: Summarecon Pilih Garap Proyek di Darat Ketimbang Reklamasi)

"Kami baru saja merevisi target karena kita harus realistis dengan kondisi market begini. Jadi kami harus melihat perlu lebih realistis makanya diturunkan jadi Rp3,5 triliun," kata Adrianto dalam IDX Channel, Rabu (21/9/2016).

Dia mengatakan, target tersebut hingga Agustus 2016 sudah mencapai hampir 50 persen. Hal itu pula yang disampaikan dirinya kepada para investor bahwa kondisi market belum sepenuhnya pulih. (Baca juga: Perlambatan Bisnis Properti Terasa di Summarecon Kelapa Gading)

"Kita harus sampaikan ke investor kita harus realistis dengan market yang masih sibuk tax amnesty, masih slow, tapi kami yakin 2017 akan terecovery," tambahnya.

(rzk)