nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capex Astra Graphia Sudah Terealisasi 50%

R Ghita Intan Permatasari, Jurnalis · Selasa 13 September 2011 14:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 09 13 278 502087 5KyRniq8QU.jpg Ilustrasi

JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) menuturkan realisasi belanja modal (capital expenditure/capex) sudah mencapai 50 persen memasuki kuartal III-2011. Sementara jumlah capex yang dianggarkan untuk tahun ini adalah sebesar Rp200 miliar.

"Untuk capex yang sudah terealisasi hingga saat ini sudah lebih dari 50 persen di mana sebanyak Rp60-Rp70 miliar dialokasikan untuk rental mesin-mesin baru," ungkap ungkap Presiden & CEO ASGR Lukito Dewandaya, kala ditemui dalam acara Perjanjian PermataBank dengan Astra Graphia di PermataBank Tower, jakarta, Selasa (13/9/2011).

Di sisi lain rencana perseroan yang akan melakukan akuisisi terhadap perusahaan IT hingga kini masih dalam proses dikarenakan belum adanya kecocokan. Lukito mengungkapkan sudah berapa kali melakukan due diligence dengan beberapa perusahaan namun, tidak juga menemukan kecocokan.

"Kita sudah berapa kali mengalami proses due diligence dengan beberapa perusahaan IT, namun selalu berhenti ditengah jalan karena adanya ketidakcocokan. Saat ini kita pun sedang melakukan due diligence dengan beberapa perusahaan namun saya tidak bisa sebutkan perusahaannya, dan saya juga tidak bisa mentargetkan kapan proses ini akan selesai mengingat selalu ada ketidakcocokan sebelumnya," pungkasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini