Nginap di Perumnas, Dahlan Beri Motivasi Karyawan

Gina Nur Maftuhah, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 320 604528 krqZhOFGi8.jpg Menteri BUMN Dahlan Iskan. Okezone.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat mencoba menginap di Perumahan Nasional (Perumnas) Pulau Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menuturkan, menurut Dahlan menginap di Perumnas memang cukup nyaman. Meski begitu, dia mendorong Perumnas untuk lebih baik lagi. "Biar mereka terasa, menterinya saja nginap di Perumnas," kata Faisal kepada okezone di Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Selain itu, dia mengungkapkan mantan Dirut PLN tersebut juga melakukan sosialisasi dengan para karyawan perumnas saat mereka rakor seluruh Indonesia pagi hari tadi. "Dan sudah ngobrol-ngobrol dengan para wartawan juga," tambahnya.

Menurutnya, keputusan mendadak Dahlan untuk menginap di Perumnas, dilakukan dalam rangka melakukan peninjauan terbatas saja. "Dan untuk memberi spirit bagi Perumnas agar lebih baik," tukas dia.

Diberitakan sebelumnya, keputusan mendadak tidur di Perumnas tersebut dilakukan setelah siang kemarin Dahlan berdialog dengan seluruh pimpinan Perumnas se-Indonesia. Dirut Perumnas, Himawan Arief, juga ikut tidur di Perumnas.

Untuk menuju ke Perumnas Cakung, Dahlan naik KRL dari Dukuh Atas dekat Jalan Sudirman Jakarta menuju Manggarai. Di Manggarai, Dahlan bergankat naik kereta ekonomi jurusan Bekasi dan turun di stasiun Klender Baru. Turun dari kereta, Dahlan yang tidak dijemput siapa pun naik ojek menuju Perumnas Sentra Timur.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini