MNC Grup berangkatkan 64 karyawan umroh

Amba Dini Sekarningrum (Okezone), Jurnalis · Rabu 30 Mei 2012 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 30 452 638144 qkDJoyi8BA.jpg Foto: Amba Dini/Okezone

Sindonews.com - Sebanyak 64 orang keluarga besar MNC grup, Rabu (30/5/2012), sudah berkumpul di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta untuk bertolak menuju tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh.

64 jamaah umroh yang dinaungi Khalifah tour ini akan melakukan perjalanan selama 10 hari mulai dari kota Mekkah, Madinah hingga Jeddah. Selama perjalanan spiritual ini, para jamaah akan melakukan berbagai aktivitas kerohanian, mulai dari tawaf, sai, ziarah dan itikaf di masjid-masjid yang berada di kota Mekkah dan Madinah.

"Umroh merupakan suatu kewajiban muslim yang mampu, dan Alhamdulillah pimpinan kita MNC Grup memberikan fasilitas untuk berangkat umroh bagi jajaran keluarga MNC. Ada sekitar 64 orang yang berangkat," kata Direktur Global Media Budi Rustanto, Selasa (30/5/2012).

Selain memberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah di tanah suci, keberangkatan umroh kali ini juga adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan MNC grup yang telah bersama-sama berjuang menjadikan MNC lebih eksis kedepan.

Sementara itu, Direksi MNC, Ibu Indra mengatakan bahwa yang berangkat umroh kali ini terdiri dari 16 bisnis unit yang ada di MNC Grup, yang dipilih dari masing-masing unit sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

"Program ini diberikan untuk memotivasi dan memberikan apresiasi bagi karyawan dan jajaran direksi MNC Grup. Semoga saja sekembalinya dari ibadah umroh kita dapat bersama-sama bekerja lebih baik lagi, dan semoga MNC dapat tumbuh dan berkembang," pungkasnya. (bro)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini