Investor ritel minati saham MNC Sky

Dana Aditiasari, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2012 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 29 452 656153 JhRla3ycWC.jpg ilustrasi Foto: ist

Sindonews.com - Setelah sebelumnya sukses melakukan penawaran Saham PT MNC SKY Vision Tbk (Indovision) yang berakhir pada tanggal 25 Juni lalu, hari ini digelar lagi penawaran umum saham perdana dengan terget pembeli adalah investor ritel baru yang berminat pada saham tersebut.

"Sampat tanggal 25 kemarin, pembeli melakukan pembeliannya via sekuritas. Jadi si nasabah yang memang sudah punya account. Nah, sekarang kita buka kepada calon investor yang baru minat sama saham ini, siapapun boleh beli," ujar salah seorang Sales Promotion PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) di Menara Standard Chartered, Jalan Prof DR Satrio, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2012).

Diakuinya, antusiasme investor dan calon investor cukup baik. Hal tersebut terlihat dari penawaran terhadap investor yang telah memiliki account yang dilakukan hingga tanggal 25 Juni lalu.

"Pada prinsipnya, IPO ini kita sudah kelebihan, jadi pemesannya sudah lebih banyak banget waktu grup building kemarin. Sudah melebihi apa yang kita bayangkan. Tapi, penawaran umum ini prosedurnya memang harus ada. Jadi kita buka sekarang untuk nasabah yang belum punya account," tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, bagi calon investor yang belum memiliki account di securitas manapun, pihak MNC Securitas siap membantu sehingga para calon investor dapat dengan mudah dalam melakukan pemesanan saham tersebut.

"Ketika dia memesan ke sana, saham tersebut kan belum punya rekening efek. Sementara untuk melakukan pemesanan harus dengan syaratnya memiliki rekening efek. Nah kita di sini bantu untuk buka rekening efek tersebut. Jadi siapapun boleh datang langsung ke sini," imbuhnya sembari menambahkan calon investor yang berminat dapat menjumpai stand penawaran yang dibuka hingga tanggal 3 Juli 2012 mendatang.

(and)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini