Share

KPK periksa sekretaris GS

Ronald Steven , Sindonews · Selasa 03 Juli 2012 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 03 436 657868 ifbIwLFsqZ.jpg Foto: dok. okezone

Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa Elisabeth Kusumarini yang menjadi sekretaris tersangka kasus dugaan suap dalam penerbitan HGU Perkebunan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah Gondo Sudjono.

Kepala Bidang Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha mengatakan, pemeriksaan terhadap Elisabeth merupakan rangkaian dari upaya penyidik KPK untuk menuntaskan kasus dugaan suap yang diduga melibatkan Bupati Buol Amran Batalipu.

"Hari ini penyidik memanggil sekretaris pribadi dari tersangka Gondo Sudjono, Elisabeth Kusumarini ," katanya saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Selain Eliabeth, penyidik KPK juga akan memeriksa beberapa nama pegawai PT Hardaya Inti Plantations untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait keterlibatan Anshori, dan Gondo Sudjono yang telah ditangkap KPK beberapa waktu yang lalu.

"Penyidik juga akan memeriksa Kirana, Wijaya, dan Melina Suwansi (pegawai PT Hardaya Inti Plantation) untuk dimintai keterangannya hari ini," tukasnya. (lil)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini