Share

Anas tepati janji, penuhi panggilan KPK

Ronald Steven , Sindonews · Rabu 04 Juli 2012 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 436 658466 BDiGNG3JMS.jpg Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali mendatangi Gedung KPK. Anas diperiksa atas dugaan korupsi proyek pembangunan pusat olahraga di bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Anas tiba di kantor KPK sekira pukul 09.45 WIB. Anas yang terlihat menggunakan batik berwarna cokelat tersebut, segera disambut kader Demokrat yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Suami Atthiyah Laila itu pun melempar senyum. Anas juga sempat bercanda dengan para kader partai yang menunggunya sebelum masuk menjalani pemeriksaan penyidik KPK. "Ini jadinya saya menghadap kemana ini. Ke depan, tengah atau samping," canda Anas sebelum masuk ke kantor KPK, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Anas menambahkan, dirinya sangat senang dirinya dipanggil KPK hari ini untuk dimintai keterangan oleh penyelidik soal kasus Hambalang. Hal itu berarti dirinya masih dibutuhkan oleh KPK untuk membongkar kasus Hambalang.

"Saya bersyukur karena keterangan yang saya berikan minggu lalu dinilai bermakna dan berharga," kata Anas. (san)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini