Share

Pantau media, Anas ikuti pemberitaan Hambalang

Ronald Steven , Sindonews · Rabu 04 Juli 2012 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 436 658469 YmiHYQURaS.jpg Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali memnuhi janjinya memenuhi undangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan atas kasus korupsi pembangunan proyek pusat olahraga di bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya membaca berita mengenai keterangan dari juru bicara KPK bahwa keterangan saya akan didalami lebih jauh. Mudah-mudahan bisa membantu KPK, apa sesungguhnya yang disebut sebagai kasus Hambalang," ujar Anas setibanya di Kantor KPK, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Anas mengamu berterimakasih kepada KPK yang masih percaya dengan semua keterangannya dan memanggilnya kembali. Pasalnya, ini menandakan bahwa KPK serius dalam menangani kasus yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat tersebut.

"Saya terimakasih kepada KPK yang bekerja profesional dan cepat. Maknanya salah satunya, hari ini saya dimintai keterangan lagi. Itu artinya KPK begerak cepat dan profesional dan itu sesuai dengan harapan masyarakat," jelasnya.

Lebih jauh, Anas mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap menghormati proses hukum yang sedang dijalaninya saat ini. Hal tersebut demi lancarnya penyelesaian kasus tersebut.

"Yang paling penting dari proses ini adalah mari kita ikuti dengan cermat dan obyektif agar proses hukum berada pada wilayah hukum yang sesuai dan sesunguhnya," tandasnya. (san)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini