Lepas dari PT INTI, Irfan Jadi CEO Perusahaan Tambang

Iwan Supriyatna, Jurnalis · Senin 30 Juli 2012 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 30 320 670514 yMAmQRR6rE.jpg Irfan Setiaputera. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT INTI (Persero), Irfan Setiaputera berencana berpindah dari Industri Teknologi Informatika (IT) ke industri pertambangan. Namun, dia enggan mengatakan perusahaan mana akan disinggahinya.

"Saya akan berpindah dari industri IT ke industri tambang," ungkap Irfan ketika ditanyakan perihal mundurnya sebagai Dirut PT INIT, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (30/7/2012).

Meski demikian, Irfan sedikit memberikan bocoran mengenai jabatan apa yang nantinya akan dipegangnya. Irfan mengatakan akan menjadi CEO di perusahaan tambang yang akan disinggahi. "Saya akan berpindah industri tambang dan akan menjadi CEO di perusahaan tambang tersebut," tutur Irfan.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PT INTI Irfan Setiaputera resmi mengundurkan diri tercatat sejak 30 Juli 2012 alias hari ini. Irfan mundur setelah menjabat sebagai Dirut PT INTI selama kurang lebih tiga tahun.

Dia dilantik dengan Surat Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor: KEP-73/MBU/2009 tanggal 16 Maret 2009 dengan susunan kepengurusan:

Direktur Utama: Irfan Setiaputra

Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia: Dayu Padmara Rengganis.

Direktur Keuangan: Andy K Saputra

Direktur: Tikno Sutisna

Direktur: Adiaris.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini