nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengembang Malaysia Jualan Apartemen Rp10 M ke RI

Nur Januarita Benu, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 09 13 471 689197 r80cFkKZ6g.jpg Maket Andaman at Quayside Tower. (Foto : Nur Januarita Benu/Okezone)

JAKARTA - Perusahaan pengembang properti asal Malaysia, Eastern and Oriental Berhad (E&O) menjajakan produk hunian high-rise (kondominium) Andaman at Quayside Pulau Penang, Malaysia, ke beberapa kota besar di Indonesia, yang dimulai di Jakarta.

Dengan menjagokan produk hunian yang mewah dan ekslusif, E&O menawarkan satu unit apartemennya pada Tower 1H mulai dari harga USD403 ribu atau sekira Rp4 miliar hingga USD1.096 juta atau setara Rp10 miliar lebih.

"E&O memulai peluncuran perdana tower kedua atau Tower 1H Andaman di Indonesia yang akan dilaksanakan dalam bentuk roadshow selama empat bulan. Kami memulainya di Jakarta setelah melihat kesuksesan pameran yang telah diselenggarakan pada April 2012 lalu," kata Deputy Managing Director E&O Eric Chan Kok Leong, saat peluncuran Andaman at Quayside Tower 1H di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Dia mengatakan, proyek Andaman juga memiliki resor dan clubhouse, serta private waterpark seluas 1,82 hektare (ha) dan area taman seluas 2,79 ha. Selain itu, proyek ini juga menjadi "rumah" bagi 13 bangsa asing, yang semakin menambah semaraknya komunitas tepi pantai di lokasi yang berdekatan dengan UNESCO World Heritage Site of Geroge Town dan kawasan turis, Batu Ferringhi.

"Dengan lokasi Andaman yang strategis di tepi laut Seri Tanjung Pinang dan perencanaan pengembangan kelas dunia membuahkan area residensial yang paling dicari di kawasan ini," ujarnya.

Tower 1H Andaman dipasarkan sebanyak 169 unit. Dengan unit apartemen tipe satu kamar tidur seharga USD403 ribu, hingga tipe terbesar tiga kamar seharga USD1.096 juta.

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini