Gandeng Mercedes-Benz, CKB Logistics Punya Gudang Baru di Kaltim

Gina Nur Maftuhah, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2012 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 01 278 726037 yB7kq2X0hm.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) bersama Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas pergudangan seluas 3.000 meter di Tanjung Redep, Kalimantan Timur. Fasilitas ini untuk melayani transportasi truk.

“Hal ini merupakan komitmen kami untuk menjadi mitra tepat bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor energi,” kata  Direktur CKB Logistics Imam Santoso dalam siaran pers, Sabtu (1/12/2012).

Gudang Tanjung Redep, jelas Imam, merupakan fasilitas pergudangan kelima yang dioperasikan oleh CKB Logistics untuk kebutuhan Warehouse Management Mercedes-Benz Indonesia. Sebelumnya, CKB Logistics memiliki gudang di Lati, Tanjung Adaro, Medan, dan Samarinda.

“Mecedes-Benz merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Jerman, dan kami sangat senang bahwa kerjasama yang terbangun antara CKB Logistics dan Mercedes-Benz Indonesia telah terbangun sejak tahun 2008,” tambahnya.

Sebagai informasi, CKB Logistics merupakan anak perusahaan ABM Investama yang telah melayani sejumlah perusahaan-perusahaan terkemuka di sektor energi. Wilayah jangkauannya cukup luas di seluruh wilayah Indonesia, baik di Sumatera, Jawa, Kalimatan dan juga bagian timur Indonesia seperti Sulawesi, Ternate, Ambon, dan Papua.

(gnm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini