Google Pindah Kantor, Intip Designya Yuk!

Yuni Astutik, Jurnalis · Selasa 05 November 2013 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 05 476 892103 RWFpfwIFvi.jpg Foto: telegraph

LONDON - Google menunda rencannya untuk pindah ke kantor yang lebih besar. Rencananya, Google akan pindah ke perkantoran dekat King Cross, London.

Dilansir Telegraph, Selasa (5/10/2013), Google sebelumnya mengatakan akan pindah pada 2016. Namun rencana tersebut tertunda, dan perpindahan baru akan dilakukan pada setahun berikutnya.

Google akan membangun perkantoran baru di belakang stasiun kereta King Cross. Bangunan itu bahkan disebut-sebut dijuluki sebagai landscraper.

Google memang telah membeli sebidang lahan tidak jauh lokasi tersebut. Bahkan kabarnya, Google juga telah memperoleh berbagai izin untuk perencanaan.

Kantor baru tersebut nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti kolam renang dan lintasan lari untuk karyawan Google.

Kepala real Estate dan Konstruksi Google mengatakan, jika perusahaan telah memiliki sebuah rencana besar untuk perkantoran baru tersebut.

"Kami memiliki rencana besar untuk bangunan baru, tapi kami ingin menantang diri kita sendiri untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuk Google, Kings Cross dan bagi masyarakat setempat," tandasnya.

(nia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini