Share

Jiwasraya-ASEI Kerjasama Pasarkan Produk Asuransi

Silvia Ramadhani, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 10 457 924398 40NyHeto0k.jpg Ilustrasi. (Foto: adcahb)

JAKARTA - Dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) ASEI melakukan kerjasama produk dan pemasaran asuransi.

Aliansi strategis bisnis ini ditunjukkan untuk semakin meningkatkan market share dan penjualan produk kedua korporasi.

Untuk mengawali hal tersebut, hari ini keduanya menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama produk dan pemasaran asuransi oleh Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim serta Direktur Pemasaran, De Yong Adrian dan Direktur Utama ASEI, Eko Wari Santoso serta Direktur Operasional I, Badruz Zaman dan disaksikan Deputi Bidang Usaha Jasa Kementrian BUMN, Gatot Trihargo, di Menara Kadin, Jumat (10/1/2014).

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Asuransi Kredit (Pembiayaan).

"Sinergi bisnis Jiwasraya dan ASEI ini diharapkan bisa menciptakan peningkatan portofolio dan pangsa pasar kedua perusahaan plat merah ini maupun bisa membantu loyalitas nasabah kepada masing-masing perusahaan," ujar Hendrisman.

Hingga saat ini, kedua BUMN tersebut memiliki jaringan yang cukup luas. Jiwasraya memiliki jaringa kantor layanan terdiri dari 17 regional office, 71 branch office, serta 358 area office dengan dukungan lebih dari 600 agen. Sedangkan ASEI mempunyai 21 kantor cabang dan 33 kantor pemasaran di seluruh Indonesia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini