Mau Beli Rumah Rp1 Miliaran di Jakarta? Ini Tempatnya

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Selasa 13 Mei 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 13 471 984164 RyaBwqeixB.jpg (Ilustrasi : Okezone)

JAKARTA - Mencari rumah tapak dengan harga Rp1 miliaran di tengah kawasan Ibu Kota saat ini sudah sangat sulit. Selain harga yang sudah sangat tinggi, rumah tapak di Jakarta juga sudah sangat susah di dapat karena keterbatasan lahan. Pengembang saat ini juga beralih beramai-ramai untuk membangun apartemen di tengah kota.

Namun, jangan khawatir. Anda masih bisa menemukan rumah tapak atau landed house seharga Rp1 miliaran di kawasan Jakarta Timur. Pengembang properti PT Modernland Realty Tbk (MDLN), awal kuartal kedua 2014 meluncurkan rumah dua lantai di klaster Mississippi di kawasan River Garden, di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

"Harga kluster yang terdiri atas rumah dua lantai dan dua car port ini adalah Rp1 miliar per unit. Dan penjualan perdana klaster ini akan dimulai pada 31 Mei 2014," demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Selasa (13/5/2014).

Menurut Managing Director Urban Development Modernland Realty Andy K Natanael selain untuk tempat tinggal, kawasan Jakarta Garden City ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berinvestasi properti. Tercatat, harga harga kavling residensialnya berkisar Rp8 juta- Rp9 juta per m2 dan kavling komersil Rp12 juta per m2. Dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun mendatang diproyeksikan bakal naik 100 persen menjadi sekira Rp18 juta per m2, bahkan lebih.

”Bagi masyarakat yang bingung investasi properti di Jakarta karena harganya sudah tinggi, dan ingin investasi di township dengan luas lahan di atas 300 hektar yang ada di Jakarta dengan harga masih di bawah Rp9 juta per m2, pilihan yang tepat adalah Jakarta Garden City,” kata Andy.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini