nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Dirut Blitzmegaplex Kosong

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Senin 30 Juni 2014 14:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 30 278 1006047 hWDZSQwAdR.jpg Posisi Dirut Blitzmegaplex Kosong (Ilustrasi: Reuters)

JAKARTA - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mengangkat Direktur Utamanya Brata Nata menjadi Komisaris Utama BLTZ. Hal tersebut membuat posisi Direktur Utama BLTZ kosong.

 

Sekretaris perusahaan Arum Pusparini mengatakan, kekosongan akan diisi hingga RUPS selanjutnya. "Kan dalam waktu maksimal 60 hari sudah akan ditunjuk direktur yang baru," jelasnya kepada Okezone usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan di Blitzmegaplex Pacifix Place, Senin (30/6/2014).

Mengenai kekosongan posisi direktur, lanjutnya, tidak akan mempengaruhi aksi korporasi. “Operasional perusahaan akan berjalan seperti biasanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Komisaris Utama BLTZ Thomas Trikasih Lembong mengundurkan diri. Selanjutnya, Direktur Utama BLTZ Brata Nata diangkat menjadi Komisaris Utama.

"Alasan pengunduran diri ya karena digantikan saja sama saya, dan untuk saat ini belum ditentukan siapa yang akan mengisi posisi saya yang sebelumnya menjadi direktur utama," ungkap Brata.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini