Launching Kluster Baru, Modernland Incar Eksekutif Muda

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Kamis 14 Agustus 2014 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 475 1024261 vFVeiRkwOX.jpg Launching Kluster Baru, Modernland Incar Eksekutif Muda. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki semester II-2014, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) kembali melaunching klaster terbarunya, yaitu klaster Victoria yang berlokasi di Kota Modern, Tangerang. Sebelumnya, pada Agustus lalu, perseroan juga telah melaunching klaster yang sama dan berhasil membukukan pendapatan hingga Rp37 miliar.

"Launching kali ini yang ditawarkan adalah 23 unit saja dengan target market para eksekutif muda," ucap Managing Director Urban Development Modernland Realty Andy K Natanael yang dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (14/8/2014).

Andy menyebut, antusiasme masyarakat untuk hunian klaster saat ini sangat tinggi. Terlebih jika dibangun di lokasi yang ekslusif, dan harga yang terjangkau. Andy menargetkan, cluster ini akan dibangun pada kuartal III-2014 dengan target serah terima 18 bulan kemudian.

Andy menjelaskan, Cluster Victoria memiliki beberapa keunggulan, yakni pertama dari segi lokasinya berada paling depan di Kota Modern dengangerbang khusus dan penjagaan 24 jam. Yang kedua, yaitu harga unit pun masih sangat reasonable.

"Rumah dua lantai bergaya modern minimalis seluas 88 meter persegi dipasarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar. Harga yang reasonable membuat konsumen cepat menikmati keuntungan investasi dari kenaikan harga yang tumbuh secara alamiah, tidak meloncat-loncat seperti di perumahan lain," ungkapnya.

Saat ini, di perumahan Kota Modern dengan luas 480 hektare (ha) ini telah memiliki lebih dari 20 cluster perumahan yang dihuni lebih dari 7.000 keluarga. Tak hanya itu, dalam waktu dekat Modernland akan membangun kondotel berikut apartemen di kompleks sports club Kota Modern.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini