Share

Uniknya Mansion "Teletubbies" Milik Mario Balotelli

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Jum'at 05 September 2014 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 05 476 1034609 1vRSv54YQn.jpg Uniknya Mansion "Teletubbies" Milik Mario Balotelli (Foto : Dailymail)

LONDON - Pesepakbola Mario Mario Balotelli baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah mansion mewah di Ceshire, Inggris.

Uniknya, mansion yang ia beli seharga 4,75 juta poundsterling atau Rp91,5 miliar (kurs Rp19.272 per poundsterling) ini berbentuk seperti rumah di serial televisi anak-anak, Teletubbies.

Seperti disitat dari Dailymail, Jumat (5/9/2014), bentuk rumahnya yang seperti berada di atas bukit dan hamparan hijau sekilas mengingatkan pada rumah di serial televisi anak-anak Teletubbies. Oleh karena itu, pemain bola yang dijuluki dengan nama "Super Mario" ini memberi nama rumahnya rumah Teletubbies.

Balotelli yang kini merumput di Liverpool ini membeli rumah yang berlokasi di tebing Cheshire, London. Rumah seluas 16.000 kaki per segi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Di antaranya helipad, spa pribadi, bar, kantor, kolam renang, gazebo, dan tentu yang tak boleh ketinggalan yaitu lapangan bola.

Terdiri atas dua lantai, dalam rumah ini terdapat lima kamar tidur, empat di antaranya kamar tidur berukuran besar dan satu berukuran kecil. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan ruang rahasia di bawah tanah.

Tidak hanya bertabur fasilitas mewah, rumah pesepak bola 24 tahun ini juga dilengkapi dengan teknologi yang super canggih. Teknologi yang dipasang di rumahnya memungkinkan untuk mengunci rumah tanpa menggunakan kunci. Untuk mengunci rumah, teknologi ini menggunakan sistem pengenalan sidik jari dan audio visual.

Sementara untuk pencahayaan, rumah ini menggunakan lampu hemat energi dari LUTRON. Sedangkan untuk penyejuk udara, rumahnya menggunakan kontrol suhu mekanis dan udara alami.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini