PP Properti Garap Hunian Vertikal di Surabaya

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 475 1042023 42QkeNBRwW.jpg PP Properti Garap Hunian Vertikal di Surabaya. (Foto: Reuters)

JAKARTA - PT PP Properti sebagai anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP)  gencar menggarap pasar hunian vertikal di Surabaya. Selain itu, perusahaan juga memiliki beberapa proyek lainnya seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar dan Semarang.

Direktur Operasi PTPP Properti Galih Saksono mengatakan, untuk itu apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat adalah salah satu hunian vertikal yang dikembangkan di kota Pahlawan ini.

"Setelah sukses  Sold Out  100 persen Apartemen Pavilion Permata Tower 1, tepatnya (27/9) kami akan lakukan Topping Off Apartemen Pavilion Permata Tower 1,” tutur Galih dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/9/2014).

Project Manager PTPP Properti Bagus Febru Saptono mengatakan, proyek Apartemen Pavilion Permata dikhusukan guna merespon keinginan konsumen yang begitu besar untuk memiliki Pavilion Permata Apartment Tower 2.

Berbeda dengan apartemen-apartemen lain, Apartemen Pavilion Permata 1 dan Tower 2 memanjakan penghuninya dengan  hotel services  yakni house keeping service , laundry service  dan dining service. "Selain itu, kolam renang dan  zen garden  turut melengkapi hunian vertikal ini," ujar Bagus.

Di APP Tower 2 terdapat  sky bridge  to APP Tower 1. Dengan extra services , tiga menit menuju pintu gerbang tol Satelit Darmo, Apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan Tower 2 berlokasi terdepan dan sangat strategis di Surabaya Barat ditambah akses langsung ke Golden City Mall.

"Penghuninya dapat langsung berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya karena terdapat pusat perbelanjaan ternama Carrefour yang connect langsung dengan apartemen ini,” pungkasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini