Share

Permintaan Apartemen Milik Lippo Melonjak 150%

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 471 1043495 0qFFn38UVg.jpg Permintaan Apartemen Milik Lippo Melonjak 150% (Foto : Okezone)

JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (“Lippo Karawaci”) mengumumkan permintaan unit apartemen Phase 2 yang berlokasi di Holland Village, Jakarta Pusat, melonjak hingga 150 persen.

"Kami sangat bangga proyek ini kembali mampu menarik minat yang luar biasa dari calon investor maupun penghuni meski secara resmi belum diluncurkan. Hal ini kembali menjadi bukti nyata bahwa produk yang dipersembahkan oleh Lippo Karawaci, melalui Lippo Homes, selalu mampu menjawab kebutuhan masyarakat," kata  CEO Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono yang dilansir dari keterangan tertulis perusahaan, Rabu (24/9/2014).

Adapun total unit yang akan diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2014 di Hotel Aryaduta Tugu Tani, Jakarta Pusat, sebanyak 190 unit dengan luasan mulai dari 77 meter persegi hingga 149 meter persegi (semi gross).

Sementara itu, menurut CEO Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono, permintaan yang melebihi total unit yang tersedia ini juga menjadi bukti bahwa Holland Village mampu menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat.

Holland Village merupakan kawasan terpadu yang dibangun di Cempaka Putih, Jakarta Pusat senilai Rp5 triliun. Di atas kawasan seluas empat hektare (Ha) ini memiliki 9 in 1 integrated concept, salah satunya apartemen. Apartemen Phase 2 ini dibandrol Lippo mulai dari Rp19,5 juta per meter persegi (harga tunai keras/cash sebelum PPN).

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini