Share

Apartemen Pohon Group di Serpong Sold Out 90%

Amba Dini Sekarningrum, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 475 1045135 YKYhBaR8W6.jpg Apartemen Pohon Group di Serpong Sold Ou 90% (Foto :Okezone)

TANGERANG - Permintaan apartemen di kawasan penyangga Ibu kota terbilang sangat tinggi. Salah satu pengembang apartemen di Serpong, Tangerang, Pohon Group, mengaku apartemen TreePark Apartments & Commercial Serpong (TreePark) miliknya sudah sold out hingga 90 persen sejak di-launching Juni lalu.

Yoga Lim selaku Marketing Manager Pohon Group mengatakan bahwa Ground-Breaking TreePark Apartments & Commercial Serpong dilaksanakan pada 25 September 2014 lalu.

“Dengan dilakukannya ground-breaking TreePark secara tepat waktu di bulan September ini maka sekali lagi Pohon Group menunjukkan komitmen sebagai grup pengembang yang secara nyata menjaga investasi para customernya” jelas Yoga.

Yoga juga mengatakan bahwa serah terima kepada konsumen TreePark baru akan dilakukan pada bulan Maret 2017. TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong. Dirancang untuk masyarakat modern dan produktif dengan mengusung konsep “everything is just a step away” yakni semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan.

Yoga kemudian menjelaskan konsep bangunan TreePark terdiri dari single-tower yang dilengkapi dengan lifestyle center di bawahnya.

“Kami membidik segmen yang menyukai privasi, namun sekaligus juga aktif dan dinamis," tegasnya.

Idenya, kata Yoga berawal dari pihak pengembang yang melihat adanya permintaan besar pada segmen tersebut di daerah Serpong.

"Inilah yang membuat sehingga kami mencoba untuk mengembangkan produk ini yang sengaja dirancang khusus, dengan harga yang sesuai, dan dikomunikasikan dengan cara yang tepat. Hasilnya  tinggal sekitar 10 persen yang tersisa dari total 643 unit apartemen”, tambahnya. (mut)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini