Apartemen Rp190 Jutaan Segera Hadir di Bekasi

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Senin 29 September 2014 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 475 1045637 Lh7aXfjVRJ.jpg Apartemen Rp190 Jutaan Segera Hadir di Bekasi (Foto : Dok.Metropolitan Park)

JAKARTA - Permintaan apartemen di kawasan penyangga Ibu kota terbilang tinggi. Seiring makin mahalnya harga lahan di Ibu kota, membuat orang-orang mau tidak mau harus memilih tinggal di kawasan penyangga Ibu kota.

Salah satu pengembang yang membangun apartemen di kawasan penyangga Ibu kota adalah PT Starindo Kapital Indonesia (SKI). Mengambil lokasi di Bekasi Utara, apartemen yang diberi label Metropolitan Park ini tengah memasuki tahap ground breaking dan dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare (Ha).

"Acara ground breaking ini juga sebagai wujud komitmen PT Starindo Kapital Indonesia untuk sudah dimulainya pembangunan apartemen Metropolitan Park," kata Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono yang dilansir dari keterangan tertulis perusahaan, Senin (29/9/2014).

Sementara itu, menurut General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia,

Subur Kusuma, untuk pengembangan tahap pertama apartemen Metropolitan Park terdiri atas 2 tower yakni tower Paris dan tower Milan. Untuk tower Paris, apartemen tipe Studio dengan luas 20 meter per segi dipasarkan seharga Rp196 jutaan dan untuk tipe 2Bedroom+1 seharga Rp390 jutaan.

Subur mengaku, sejak di-launching 4 bulan yang lalu, apartemen di tower Paris ini telah terjual hingga 82 persen dari total 500 unit yang ditawarkan. Sementara untuk tower kedua yakni tower Milan,yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, ia optimis akan terjual hingga 70 persennya.

Fasilitas yang akan disediakan di apartemen Metropolitan Park antara lain leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool dan water slide. Selain itu, ditambah juga fasilitas sky garden seperti gazebo, cabana, children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features  yang akan mewarnai hidup bagi penghuni setiap harinya. Kedua unit apartemen ini rencananya akan diserahterimakan pada penghuni mulai Desember 2016 mendatang.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini