nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophie Paris Ekspansi Produk Home Living

Rani Hardjanti, Jurnalis · Selasa 14 Oktober 2014 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 14 470 1052036 oN4M0xHZo4.jpg Sophie Paris Ekspansi Produk {Home Living}. (Foto: liputanmlm.com)

JAKARTA - Sophie Paris, perusahaan fashion dan beauty berbasis multilevel marketing memperluas lini bisnisnya di sektor produk kebutuhan home living. Produk tersebut hadir dengan brand Sunday.

Menurut Vice President Sunday Geoffrey Bagot, Sunday menyediakan produk kebutuhan mulai dari elektronik, perlengkapan dapur, keperluan alat kantor, hingga nutrisi kesehatan.

Kehadiran produk Sunday merupakan salah satu perwujudan visi Sophie Paris yaitu delivers happiness, bagi member, distributor, supplier, dan seluruh pengguna produk keluaran Sophie Paris. Menurutnya, katalog Sunday sudah mulai dilancarkan Agustus lalu.

“Jika selama ini member hanya menjual produk fashion dan beauty  dari katalog Sophie Paris, kini saatnya Member Sophie Paris bisnis lain yang tidak kalah menarik,” imbuh Geoffrey, Sopie Paris kepada Okezone, Selasa (14/10/2014).

Sebelumnya Sophie Martin Indonesia telah berinvestasi Rp15 miliar untuk membuka pabrik kosmetik di Ciamis, Jawa Barat. Pabrik itu dialokasikan untuk memproduksi lipstik dan parfum. Izin pembangunan pabrik itu diajukan pada 2013 silam.

Sophie Martin Indonesia merupakan salah satu perusahaan dengan metode penjualan networking. Pemain di Indonesia tidak hanya Sopie Martin, brand lainnya seperti Tupperware dan Oriflame juga mengandalkan networking dengan produk yang berbeda.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini