nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabungan Pendidikan Anak, Dewi Gita & Armand Sangat Detail

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 06:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 31 457 1059465 tabungan-pendidikan-anak-dewi-gita-armand-sangat-detail-utHTO0B8KW.jpg Tabungan Pendidikan Anak, Dewi Gita & Armand Sangat Detail. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Tabungan pendidikan anak adalah salah satu cara untuk menjamin kesiapan dana pendidikan untuk anak. Untuk itu, pasangan musisi Dewi Gita dan Armand Maulana tak mau sembarangan mengurus anak semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana.

Salah satu bentuk perhatian keduanya yaitu dalam pendidikan anaknya. Pasangan musisi yang baru mengeluarkan single "Seperti Legenda" ini mengaku sangat detail dalam mempersiapkan tabungan pendidikan anaknya.

"Saya dan Armand menikah sudah 20 tahun, dan punya satu anak. Tentunya kami sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Pendidikan anak menjadi salah satu prioritas bagi kami berdua," kata Dewi Gita pada Okezone, Selasa (21/10/2014).

Untuk itu, lanjut Dewi, ia mengaku sudah mempersiapkan tabungan pendidikan untuk anaknya dengan mendaftarkan pada asuransi bahkan sejak si anak masih dalam kandungan.

"Ya kita tahu sekarang biaya pendidikan makin lama makin mahal, serba mahal. Dan saya dan Armand sudah menghitung-hitung dulu mana asuransi yang tepat, yang mana sesuai dengan kemampuan kami berdua," tuturnya.

Dewi dan Armand juga mengaku sangat detail dengan urusan tabungan pendidikan ini. Karena Dewi dan Armand mengaku profesi mereka sebagai musisi tidak akan selamanya dan tidak memiliki dana pensiun.

"Jadi, kami harus pintar-pintar mengelola keuangan yang ada," tutup dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini